Image of Statistik Teori Dan Aplikasi

Text

Statistik Teori Dan Aplikasi



Agar suatu organisasi bisnis seperti perusahaan dapat berkembang, tumbuh, atau bertahan hidup, organisasi tersebut harus mampu menghasilkan produk (barang/jasa) yang mutunya lebih baik, harga lebih murah, pengerahan lebih cepat, dan pelayanan yang lebih baik dari pesaingnya. Semua ini dilakukan dalam upaya memberikan kepuasan kepada pelanggan. Pelanggan yang puas akan membeli berkali-kali, mengajak orang lain membeli, bercerita tentang hal yang bagus mengenai produk datau perusahaan yang menghasilkan produk. Penjualan akan meningkat, dan pada akhirnya laba perusahaan juga akan meningkat.
Berapa persen pelanggan yang tidak puas? Berapa rata-rata pembelian per pembeli atau berapa sering pembeli membeli dalam satu minggu/bulan/tahun? Berapa jumlah produksi, jumlah penjualan, berapa persen barang tidak laku, berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengerahkan produk secara rata-rata, berapa rata-rata tingkat kepuasan pelanggan dengan menggunakan skala LIKERT?
Data-data di atas harus dikumpulkan, diolah, dianalisis, dan disajikan. Edisi keenam ini dilengkapi dengan contoh data yang mutakhir, agar bermanfaat bukan saja bagi para mahasiswa, tetapi juga bagi siapa saja yang akan belajar statistik sebagai dasar pembuatan keputusan, dalam perusahaan maupun dalam pemerintahan.
(Kembali Ke Atas)


Ketersediaan

12630/2008001RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
27649/S/2005/Cop4001RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
12054/S/2006/Cop3001RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
001
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii,368hlm,;25cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-688-065-2
Klasifikasi
001
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.6 Cet.1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this