Image of Matematika Pengembangan Pengajaran :  Jilid 1

Text

Matematika Pengembangan Pengajaran : Jilid 1



Materi dalam buku ini dapat disebut Pengajaran 2.0, karena pengajar diharapkan untuk memperlakukan siswa sebagai subjek, bukan hanya objek, dalam pelajaran matematika. Siswa didorong untuk menggunakan logika mereka sendiri untuk menyelesaikan soal, membuat rumus sendiri, dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik. Buku ini memberikan cara-cara baru mengajar matematika yang lebih efektif dibandingkan cara konvensional. Asosiasi guru matematika A.S., yakni NCTM (National Council of Teachers of Mathematics) telah menetapkan standar-standar mengajar matematika yang menjadi sumber pembahasan dalam buku ini, daftar lengkap standar disertakan dalam lampiran buku.

Buku ini cocok untuk guru dan calon guru yang ingin meningkatkan profesionalismenya, terlebih di era ketika pemerintah telah mengalokasikan 20% anggaran pembangunan untuk pendidikan. Pengajaran matematika merupakan wilayah strategis dalam pendidikan, yang antara lain tercermin dalam proyek-proyek bantuan asing dari Jepang dan A.S.


Ketersediaan

14358/S/2011/cop3510RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
14256/S/2011/Cop4510RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
13/D/2014/cop1510RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
510
Penerbit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxi,273hlm,;28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-033-131-0
Klasifikasi
510
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.6
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this