Detail Cantuman
Advanced SearchText
Matematika Pengembangan Pengajaran : Jilid 1
Materi dalam buku ini dapat disebut Pengajaran 2.0, karena pengajar diharapkan untuk memperlakukan siswa sebagai subjek, bukan hanya objek, dalam pelajaran matematika. Siswa didorong untuk menggunakan logika mereka sendiri untuk menyelesaikan soal, membuat rumus sendiri, dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik. Buku ini memberikan cara-cara baru mengajar matematika yang lebih efektif dibandingkan cara konvensional. Asosiasi guru matematika A.S., yakni NCTM (National Council of Teachers of Mathematics) telah menetapkan standar-standar mengajar matematika yang menjadi sumber pembahasan dalam buku ini, daftar lengkap standar disertakan dalam lampiran buku.
Buku ini cocok untuk guru dan calon guru yang ingin meningkatkan profesionalismenya, terlebih di era ketika pemerintah telah mengalokasikan 20% anggaran pembangunan untuk pendidikan. Pengajaran matematika merupakan wilayah strategis dalam pendidikan, yang antara lain tercermin dalam proyek-proyek bantuan asing dari Jepang dan A.S.
Ketersediaan
14358/S/2011/cop3 | 510 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
14256/S/2011/Cop4 | 510 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
13/D/2014/cop1 | 510 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
510
|
Penerbit | Erlangga : Jakarta., 2008 |
Deskripsi Fisik |
xxi,273hlm,;28cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-033-131-0
|
Klasifikasi |
510
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed.6
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain