Detail Cantuman
Advanced SearchText
Anak Berkesulitan Belajar: Teori, Diagnosis dan Remediasinya
Anak berkesulitan belajar memerlukan program pelayanan remedial yang dilaksanakan guru khusus yang memiliki keahlian dalam bidang pendidikan bagi anak berkesulitan belajar. Buku ini mengungkap aspek-aspek yang terkait dengan kajian kesulitan belajar; di antaranya aspek medis dan psikologis kesulitan belajar. Juga tentang sistem pelayanan peningkatan prestasi belajar, kesulitan belajar khusus, serta identifikasi dan intervensi dini. Bermanfaat bagi mahasiswa, pendidik, serta praktisi pendidikan.
Ketersediaan
230/S/2015 | 371.91 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.91
|
Penerbit | Rineka cipta : Jakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
ix, 236 hlm,; 235 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-098-044-0
|
Klasifikasi |
371.91
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain