Image of Anak Berkesulitan Belajar: Teori, Diagnosis dan Remediasinya

Text

Anak Berkesulitan Belajar: Teori, Diagnosis dan Remediasinya



Anak berkesulitan belajar memerlukan program pelayanan remedial yang dilaksanakan guru khusus yang memiliki keahlian dalam bidang pendidikan bagi anak berkesulitan belajar. Buku ini mengungkap aspek-aspek yang terkait dengan kajian kesulitan belajar; di antaranya aspek medis dan psikologis kesulitan belajar. Juga tentang sistem pelayanan peningkatan prestasi belajar, kesulitan belajar khusus, serta identifikasi dan intervensi dini. Bermanfaat bagi mahasiswa, pendidik, serta praktisi pendidikan.


Ketersediaan

230/S/2015371.91RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.91
Penerbit Rineka cipta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
ix, 236 hlm,; 235 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-098-044-0
Klasifikasi
371.91
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this