Image of Statistik Pendidikan

Text

Statistik Pendidikan



Statistik merupakan metode ilmiah yang terdiri dari proses pengumpulan data, mengorganisasi data tersebut sehingga lebih berarti. Dalam dunia pendidikan, statistika membahas tentang prinsip-prinsip, metode, dan prosedur yang digunakan sebagai cara pengumpulan, menganalisa serta menginterpretasikan sekumpulan data yang berkaitan dengan dunia pendidikan. Pemahaman terhadap statistika akan berkenaan dengan beberapa hal yaitu : data dan variabel penelitian, hipotesis, populasi dan sampel dan interprestasi uji statistik.
Statistika dalam dunia pendidikan dapat dirasakan manfaatnya oleh para pemakai (seperti pendidik, mahasiswa, peneliti dan lain-lain) dalam rangka menunjang kelancaran tugas para ”petugas” pendidikan tadi. Misalnya dipakai dalam kegiatan evaluasi (penilaian) dan penelitian.


Ketersediaan

105/S/2014370.21RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
143/S/2014/cop4370.21RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
16/S/2012/cop3370.21RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
91/S/2014/Cop4RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
25/2015370.21RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
67/2013370.21RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
115/2012370.21RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
17/S/2015/COP1370.21RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
144/S/2014/COP4370.21RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
144/S/2014/cop5370.21RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
249/2016370.21RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
05/S/2015370.21RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
540/201400001S370.21Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.21
Penerbit CV. Pustaka Setia : Bandung.,
Deskripsi Fisik
324 hlm,; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-730-238-5
Klasifikasi
370.21
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.10
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this