Detail Cantuman
Advanced SearchText
Teori dan Metode Pembelajaran
Pendidikan, sudah seharusnya menjawab persoalan dan membawa bangsa pada kondisi yang lebih baik. Dalam konteks penyelenggaraan di bangku sekolah misalnya, pengenalan tentang paradigma baru berkenan dengan pola dan makna belajar merupakan sebuah keniscayaan. Ke depan, pendidikan diharapkan bisa dikemas sedemikian rupa agar dapat menjawab tantangan zaman.
Buku ini hadir untuk memberikan perspektif baru tentang makna dan cara memahami proses belajar. Perspektif baru tersebut diharapkan dapat meletakkan peserta didik sebagai subyek pendidikan yang bebas dalam dan mampu mengaktualisasikan diri.
Melalui buku ini pula penulis mencoba mengurai benang merah antara proses belajar, pemaknaan diri dan pembelajaran terhadap lingkungan. Dalam hal ini, belajar harus bisa mengantarkan warga belajar untuk dapat mengenal dirinya secara lebih mendalam dan meletakkan interaksi dengan lingkungan hidupnya.
Ketersediaan
491 | 371.3 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
490-cop2 | 371.3 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3
|
Penerbit | Madani Press : Malang., 2015 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-14987-6-7
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
x,; 186 hlm,; 23 cm.; Bibl.: hal. 179
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain