Image of Teori dan Metode Pembelajaran

Text

Teori dan Metode Pembelajaran



Pendidikan, sudah seharusnya menjawab persoalan dan membawa bangsa pada kondisi yang lebih baik. Dalam konteks penyelenggaraan di bangku sekolah misalnya, pengenalan tentang paradigma baru berkenan dengan pola dan makna belajar merupakan sebuah keniscayaan. Ke depan, pendidikan diharapkan bisa dikemas sedemikian rupa agar dapat menjawab tantangan zaman.

Buku ini hadir untuk memberikan perspektif baru tentang makna dan cara memahami proses belajar. Perspektif baru tersebut diharapkan dapat meletakkan peserta didik sebagai subyek pendidikan yang bebas dalam dan mampu mengaktualisasikan diri.

Melalui buku ini pula penulis mencoba mengurai benang merah antara proses belajar, pemaknaan diri dan pembelajaran terhadap lingkungan. Dalam hal ini, belajar harus bisa mengantarkan warga belajar untuk dapat mengenal dirinya secara lebih mendalam dan meletakkan interaksi dengan lingkungan hidupnya.


Ketersediaan

491371.3RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
490-cop2371.3RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3
Penerbit Madani Press : Malang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-14987-6-7
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
x,; 186 hlm,; 23 cm.; Bibl.: hal. 179
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this