Image of Pembelajaran nilai- karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendekatan pembelajaran afektif

Text

Pembelajaran nilai- karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendekatan pembelajaran afektif



Buku ini menawarkan pendapatan metode pembelajara nilai-moral yang dapat memberi pencerahan baik bagi peserta didik maupun bagi pendidik sendiri bahwa nilai moral bukan sekedar rana kognitif, tetapi menjadi subjek dalam membentuk, mengarahkan, dan mewujudkan pola pikir dan tingkah laku manusia yang adil dan beradab.
Buku penting ini sangat dibutuhkan bagi Mahasiswa, Guru juga parah pemerhati pendidikan.


Ketersediaan

P01717S370.114Tersedia
57/S/2014/Cop2370.114RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
30/2014370.114RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
57/2014370.114RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
51/2013370.114RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
30/d/2014370.114RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
62/2017370.114RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
370.114
Penerbit pt rajagrafindo persada : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 266 hlm.; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-431-9
Klasifikasi
370.114
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.1 Cet.1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this