Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pembelajaran nilai- karakter : konstruktivisme dan VCT sebagai inovasi pendekatan pembelajaran afektif
Buku ini menawarkan pendapatan metode pembelajara nilai-moral yang dapat memberi pencerahan baik bagi peserta didik maupun bagi pendidik sendiri bahwa nilai moral bukan sekedar rana kognitif, tetapi menjadi subjek dalam membentuk, mengarahkan, dan mewujudkan pola pikir dan tingkah laku manusia yang adil dan beradab.
Buku penting ini sangat dibutuhkan bagi Mahasiswa, Guru juga parah pemerhati pendidikan.
Ketersediaan
P01717S | 370.114 | Tersedia | |
57/S/2014/Cop2 | 370.114 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
30/2014 | 370.114 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
57/2014 | 370.114 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
51/2013 | 370.114 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
30/d/2014 | 370.114 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
62/2017 | 370.114 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370.114
|
Penerbit | pt rajagrafindo persada : Jakarta., 2012 |
Deskripsi Fisik |
xii, 266 hlm.; 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-769-431-9
|
Klasifikasi |
370.114
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed.1 Cet.1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain