Image of penilaian hasil proses belajar mengajar

Text

penilaian hasil proses belajar mengajar



Apakah siswa telah mencapai hasil yang diharapkan, yaitu sesuai dengan tujuan pengajaran? Apakah nilai yang diperoleh siswa itu benar-benar objektif dan representatif, artinya menggambarkan hasil yang diperolehnya setelah mengalami proses belajar? Apakah proses belajar mengajar sudah cukup efisien dan produktif? Jika belum, apa saja yang masih memerlukan perbaikan dan penyempurnaan? Semua pertanyaan itu -dan tentunya masih banyak pertanyaan lainnya yang lebih spesifik- hanya dapat akan terjawab jika dilaksanakan sistem penilaian yang tepat.

Memang, penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran belum lengkap jika tidak disertai penilaian, baik tentang hasil yang dicapai setelah proses belajar-mengajar maupun tentang proses belajar-mengajar itu sendiri. Buku ini membahas tentang penilaian hasil dan proses belajar mengajar. Pembahasannya dilengkapi contoh-contoh dan studi kasus sehingga buku ini dapat berfungsi sebagai buku petunjuk yang praktis bagi para guru dan calon guru.


Ketersediaan

37/D/2014/cop3371RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
P01655STersedia
22659/S/2002/Cop2371RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
325/S/2010/Cop3371RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
135/2016371RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
336/2017371RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
73/201900001S371Tersedia
37/d/2014371RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
29/2013371RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371
Penerbit pt remaja rosdakaya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
v, 168 hal. : 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-514-000-0
Klasifikasi
371
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.14
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this