Detail Cantuman
Advanced SearchText
penilaian hasil proses belajar mengajar
Apakah siswa telah mencapai hasil yang diharapkan, yaitu sesuai dengan tujuan pengajaran? Apakah nilai yang diperoleh siswa itu benar-benar objektif dan representatif, artinya menggambarkan hasil yang diperolehnya setelah mengalami proses belajar? Apakah proses belajar mengajar sudah cukup efisien dan produktif? Jika belum, apa saja yang masih memerlukan perbaikan dan penyempurnaan? Semua pertanyaan itu -dan tentunya masih banyak pertanyaan lainnya yang lebih spesifik- hanya dapat akan terjawab jika dilaksanakan sistem penilaian yang tepat.
Memang, penyelenggaraan pendidikan dan pengajaran belum lengkap jika tidak disertai penilaian, baik tentang hasil yang dicapai setelah proses belajar-mengajar maupun tentang proses belajar-mengajar itu sendiri. Buku ini membahas tentang penilaian hasil dan proses belajar mengajar. Pembahasannya dilengkapi contoh-contoh dan studi kasus sehingga buku ini dapat berfungsi sebagai buku petunjuk yang praktis bagi para guru dan calon guru.
Ketersediaan
37/D/2014/cop3 | 371 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
P01655S | Tersedia | ||
22659/S/2002/Cop2 | 371 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
325/S/2010/Cop3 | 371 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
135/2016 | 371 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
336/2017 | 371 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
73/201900001S | 371 | Tersedia | |
37/d/2014 | 371 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
29/2013 | 371 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371
|
Penerbit | pt remaja rosdakaya : Bandung., 2013 |
Deskripsi Fisik |
v, 168 hal. : 24 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-514-000-0
|
Klasifikasi |
371
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed.14
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain