Detail Cantuman
Advanced SearchText
Model-Model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru (Edisi Kedua)
Kegiatan pembelajaran dapat dilakukan secara klasikal, tetapi sentuhan guru harus tetap individual. Tugas guru bukan semata-mata mengajar (teacher centered), tetapi lebih pada membelajarkan siswa (childern centered). Belajar pada hakikatnya adalah proses interaksi terhadap semua situasi yang ada disekitar individu siswa. Belajar merupakan suatu proses yang diarahkan pada pencapaian tujuan dan proses berbuat melalui berbagai pengalaman belajar yang dipersiapkan dan dilakukan guru, Oleh karena itu, pembelajaran harus mengaktifkan siswa, menyenangkan, sarat nilai, dan bermakna bagi kehidupan siswa.
Melalui buku ini dipaparkan beberapa hal berkenaan dengan model-model pembelajaran, antara lain: Standar Proses Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah, Menjadi Guru Profesional, Model-Model Pembelajaran, Model-Model Desain Pembelajaran, Model Pembelajaran Kontekstual (CTL), Model Pembelajaran Kooperatif, Model Pembelajaran Berbasis Masalah, Model Pembelajaran Tematik.
Ketersediaan
31/S/2012 | 371.3 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
52/S/2014 | 371.3 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri Manajemen Sekolah Bermutu
|
---|---|
No. Panggil |
371.3
|
Penerbit | rajawali press : Jakarta., 2013 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-769-460-9
|
Klasifikasi |
371.3
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed.2
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
xvi, 418 hlm, 24cm.
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain