Image of Model-Model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru (Edisi Kedua)

Text

Model-Model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru (Edisi Kedua)



Kegiatan pembelajaran dapat dilakukan secara klasikal, tetapi sentuhan guru harus tetap individual. Tugas guru bukan semata-mata mengajar (teacher centered), tetapi lebih pada membelajarkan siswa (childern centered). Belajar pada hakikatnya adalah proses interaksi terhadap semua situasi yang ada disekitar individu siswa. Belajar merupakan suatu proses yang diarahkan pada pencapaian tujuan dan proses berbuat melalui berbagai pengalaman belajar yang dipersiapkan dan dilakukan guru, Oleh karena itu, pembelajaran harus mengaktifkan siswa, menyenangkan, sarat nilai, dan bermakna bagi kehidupan siswa.

Melalui buku ini dipaparkan beberapa hal berkenaan dengan model-model pembelajaran, antara lain: Standar Proses Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah, Menjadi Guru Profesional, Model-Model Pembelajaran, Model-Model Desain Pembelajaran, Model Pembelajaran Kontekstual (CTL), Model Pembelajaran Kooperatif, Model Pembelajaran Berbasis Masalah, Model Pembelajaran Tematik.


Ketersediaan

31/S/2012371.3RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia
52/S/2014371.3RUANG BACA FKIP INDRALAYATersedia - Indonesia

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Manajemen Sekolah Bermutu
No. Panggil
371.3
Penerbit rajawali press : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-460-9
Klasifikasi
371.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed.2
Subyek
Info Detil Spesifik
xvi, 418 hlm, 24cm.
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this