Detail Cantuman
Advanced SearchText
Strategi Pembelajaran : Berorientasi Standar Proses Pendidikan
Buku ini menyajikan ragam strategi pembelajaran yang sesuai dengan Standar Proses Pendidikan yang berlaku. Strategi Pembelajaran berorientasi aktivitas siswa, ekspositori, inkuiri adalah beberapa tema strategi pembelajaran yang dibahas disini. Kerangka teori, konsep, dan prinsip, serta contoh pengaplikasian setiap strategi pembelajaran diuraikan setahap demi setahap guna memandu pembaca untuk memahami, memilih, dan menerapkan, atau bahkan menyintesiskan strategi yang sesuai dengan lingkungan pembelajaran.
Ketersediaan
61/D/2014/cop3 | 370 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
106 | 370 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
16/2015 | 370 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
88/s/2014 | 370 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
231/2010 | 370 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
37/201700001S | 370 | Tersedia | |
393/2010 | 370 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
14069?S/201000001S | 370 | Tersedia | |
142/2011 | 370 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
134/201400001S | 370 | Tersedia | |
461/2014 | 370 | RUANG BACA FKIP INDRALAYA | Tersedia - Indonesia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
370
|
Penerbit | KENCANA : Jakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xvi, ill, 294 hlm: 23 cm bibl: hlm.289-291
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-3925-73-6
|
Klasifikasi |
370.15
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Edisi. 1 Cetakan 10
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain